SHAREit, Transfer Data Lebih Cepat Tanpa Kabel

transfer data antar perangkat tanpa kabel,berbagi file lebih cepat tanpa kuota,transfer file dari smartphone ke laptop tanpa kabel,cara share dokumen dari ponsel ke laptop,cara transfer file dari android ke komputer dengan cepat,cara memindahkan file dari hp ke komputer tanpa kabel,transfer file lebih efektif dan efisien dengan shareit
SHAREit adalah salah satu aplikasi/software gratis terbaik untuk berbagi atau transfer data/file dengan cepat tanpa kabel (wireless/nirkabel). Semua perangkat/gadget dapat terhubung secara cepat dan praktis; tanpa kabel, tanpa bluetooth, tanpa infrared dan tanpa koneksi internet.

Jadi, kita tidak perlu lagi menggunakan kabel USB atau flashdisk untuk memindahkan dan menggandakan file/data/berkas, seperti berbagi atau transfer kontak, foto, video, musik, aplikasi, software dan lainnya ke berbagai perangkat/gadget, seperti: dari Komputer/Laptop ke Hp/Smartphone atau sebaliknya, atau dari Hp/Smartphone ke Hp/Smartphone lain, atau dari Komputer/Laptop ke Komputer/Laptop lain.

Cara kerja SHAREit dalam mengirim/transfer file adalah dengan menggunakan HotSpot/WiFi yang akan terhubung ke perangkat pengirim dan penerima. Namun, meskipun harus menggunakan Wi-Fi dalam cara kerjanya, tetapi tidak perlu khawatir dalam urusan kuota data internet, karena SHAREit sama sekali tidak memakai kuota data/internet. Dengan demikian, kuota internet tidak ada yang dipakai dalam hal ini.

Shareit juga dapat dipasang/install di berbagai sistem operasi, seperti: iOS, Windows dan Android, dengan syarat perangkat yang digunakan mendukung Wi-Fi (baca: Wai-Fai / Wireless Fidelity).

Keunggulan ShareIt, antara lain:
  1. Dapat mengirim segala jenis data/file/berkas dengan cepat dan tidak dibatasi besaran file-nya (tanpa batas).
  2. Kecepatan transfer 200 kali lebih cepat dibandingkan bluetooth, kecepatan tertinggi hingga 20M/s.
  3. Mendukung berbagi grup hingga 5 perangkat sekaligus, jadi bisa saling berbagi file kepada 5 teman sekaligus.
  4. Kecepatannya mampu mengirim file dalam hitungan detik (tergantung besar-kecilnya data).
  5. Mudah digunakan baik sebagai pengirim maupun penerima.
  6. Gratis.. suka banget kan yang gretongan hehe..
  7. dan masih banyak lagi kegunaan dan fungsi ShareIt lainnya.

Download/unduh SHAREit untuk Komputer/PC Desktop/Laptop/Notebook Windows: KLIK DISINI

Download/unduh SHAREit untuk Hp/Smartphone/Tablet Android: KLIK DISINI

Untuk mempercepat download/unduh: KLIK DISINI

Catatan:
Ketika sedang menggunakan ShareIt, apabila terjadi gangguan/error atau transfer file menjadi lambat, coba non-aktifkan/matikan dulu akses/data internet.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SHAREit, Transfer Data Lebih Cepat Tanpa Kabel"

Posting Komentar