Aplikasi Penghitung Harta Warisan untuk PC/Laptop dan Smartphone (Kalkulator Waris)

kalkulator waris excel,aplikasi waris untuk pc,aplikasi kalkulator waris,aplikasi waris,software waris,download aplikasi waris,unduh aplikasi waris,aplikasi waris gratis,software waris gratis
Warisan atau dalam bahasa Arab disebut Attirkah; peninggalan orang yang telah mati, yakni harta benda dan hak yang ditinggalkan oleh orang yang mati untuk dibagikan kepada yang berhak menerimanya (ahli waris).

Ilmu faro'id atau lebih dikenal dengan ilmu mawaris yaitu ilmu yang membahas tentang pembagian harta warisan.

Tujuan ilmu faro'id (ilmu mawaris) ialah untuk menyelamatkan harta benda si mati agar terhindar dari pengambilan harta orang-orang yang tidak berhak menerimanya dan agar tidak ada orang-orang yang makan harta hak milik orang lain dan hak milik anak yatim dengan jalan yang tidak halal.

Aplikasi Pembagian Harta Warisan atau Kalkulator Waris adalah aplikasi yang digunakan untuk menghitung harta warisan berdasarkan syariat islam secara digital. 

Bagi yang mau menghitung pembagian harta warisan secara digital dengan mudah dan cepat, bisa menggunakan Aplikasi Penghitung Harta Warisan atau disebut juga dengan Kalkulator Waris dibawah ini. Tapi jika masih belum paham tentang ilmu faro'id (ilmu mawaris), silahkan bertanya langsung pada ahlinya dan jadikanlah Kalkulator Waris ini sebagai pelengkap saja.

Download/unduh Kalkulator Waris untuk Komputer/PC Desktop/LaptopKLIK DISINI.

Install/Pasang Kalkulator Waris untuk HP/Smartphone/Tablet AndroidKLIK DISINI.

Install/Pasang Kalkulator Waris untuk HP/Smartphone/Tablet iOS (iPad/iPhone)KLIK DISINI.

Untuk mempercepat download/unduh: KLIK DISINI.

Baca juga: 
Al-Qur'an Digital | Tajwid Digital | Kalkulator Zakat | Quran in Word

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Penghitung Harta Warisan untuk PC/Laptop dan Smartphone (Kalkulator Waris)"

Posting Komentar